Aksi Pelajar Memangis Dan Masuk Makam Warnai Razia OPS Patuh Semeru

Aksi Pelajar Memangis Dan Masuk Makam Warnai Razia OPS Patuh Semeru

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Hari pertama razia operasi patuh semeru 2019 di Jombang Jawa Timur, diwarnai aksi nakal sejumlah pengendara kedapatan melanggar lalu lintas. Bahkan, salah satu pelajar yang terjaring razia menangis histeris, karena katekutan saat ditindak petugas karena tidak membawa surat ijin mengemudi.

Salah satu pelajar ini langsung menangis histeris, saat terjaring razia operasi patuh semeru yang dilakukan petugas di Jalan Raya Kusuma Bangsa, Kepatihan Jombang Jawa Timur, kamis siang. Sang pelajar, terus terlihat menelphone ayahnya saat akan ditindak polisi. Dirinya baru bisa ditenangkan saat petugas mencoba membujuknya agar tidak takut terhadap petugas.

Selain diwarnai aksi histeris, hari pertama razia operasi patuh semeru 2019 di Jombang Jawa Timur, juga diwarnai aksi nakal sejumlah pengendara kedapatan melanggar lalu lintas.

Sejumlah pengendara lain nekad melawan arus arus hingga masuk ke dalam makam untuk menghindari petugas yang merazia. Bahkan salah satu pengedara lain, nyaris terlibat kecelakaan akibat melawan arus saat melihat razia yang dilakukan petugas.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang Jawa Timur, mengatakan dalam razia tersebut kepolisian berhasil menindak 250 pelanggar lalu lintas dalam sehari. Pelanggaran banyak didominasi oleh pelajar serta pengendara yang tidak memiliki sim dan tidak menggunakan helm saat berkendara.

Razia operasi patuh semeru sendiri, akan dilakukan petugas kepolisian mulai 29 agustus hingga 11 september.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *