ANCAM SEBAR FOTO BUGIL GADIS BELIA JADI KORBAN TINDAK ASUSILA SANG PACAR

NGANJUK, Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk menangkap MA (28) warga Desa Balongrejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. M-A ditangkap karena diduga melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebanyak tiga kali.

Kejadian berawal saat korban Mawar (Nama Samaran) yang masih berusia 15 tahun asal Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk berkenalan dengan pelaku melalui Media Sosial Facebook.  Selanjutnya pelaku dengan korban saling berkomunikasi melalui whatsapp.

Karena sering berkomunikasi via medsos dan wa, akhirnya keduanya pun berpacaran selama komunikasi via medsos, pelaku seringkali bertukar foto telanjang dengan korban. Dalam pengakuannya kepada polisi pelaku mengancam korban akan memperlihatkan foto bugil tesebut kepada teman korban jika kemauan pelaku untuk bersetubuh tidak dituruti oleh korban.

Dengan ancaman itu pelaku berhasil menggauli korban sebanyak tiga kali dengan menyuruh korban datang kerumahnya sendirian aksi bejad pelaku ini pun di lakukan di rumahnya sendiri saat kondisi rumah sedang sepi.

Akbp. Handono Subianto Kapolres Nganjuk mengungkapkan, karena tak terima atas perlakuan sang pacar yang terus menerus mengancam akan menyebar foto bugilnya jika tidak mau disetubuhi akhirnya korban pun melaporkan kejadian ini ke Polres Nganjuk.

Atas perbuatannya kini tersangka terancam dijerat Pasal 81 ayat 1 dan 2 UURI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidananya penjara paling lama 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar rupiah.

 

Sofian Hanafi Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *