Asyik Nyabu Oknum ASN Digrebek Polisi

Asyik Nyabu Oknum ASN Digrebek Polisi

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Satu oknum aparatur sipil negara dan penjual ayam, di Kabupaten Jombang Jawa Timur, ditangkap polisi, usai menggelar pesta sabu, selasa siang. Keduanya berhasil ditangkap dari hasil penggrebekan di rumah salah satu pelaku. Dari penggrebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu klip sabu bekas pakai serta alat pesta sabu lainya.

Pria bernama Banyu Topan berusia 24 tahun serta Suryono berusia 49 tahun oknum aparatur sipil negara dilingkup Pemerintahan Kabupaten Jombang ini, tak bisa berkutik lagi, saat diamankan satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, Jawa Timur, ketika pesta sabu di dalam rumahnya, yang berada di Desa Candi Kecamatan Jombang, Jawa Timur, selasa siang.

Keduanya berhasil digrebek petugas, usai melakukan pengembangan terhadap jalu, bandar sabu yang terlebih dahulu ditangkap polisi. Dari penggrebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu klip sisa sabu – sabu dengan berat 1,66 gram, serta satu alat hisab sabu, yang digunakan pelaku di lokasi penangkapan.

Usai berhasil ditangkap petugas, keduanya langsung digelendang ke Mapolres Jombang untuk dilakukan penyidikan.

Kasatreskoba polres jombang mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara keduanya mengaku nekat mengkonsumsi sabu – sabu, karena terbelit permasalahan rumah tangga.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kedua pelaku di jerat dengan undang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun penjara.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *