Bareskrim Mabes Polri OTT Bupati Nganjuk

Bareskrim Mabes Polri OTT Bupati Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Bareskrim Mabes Polri bekerjasama dengan KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kepada Bupati Nganjuk Novi Rahman hidayat. Informasi yang berhasil dihimpun tim gabungan itu melakukan OTT terkait dugaan transaksional pengisian perangkat di wilayah Kecamatan Pace Nganjuk.

Secara maraton tim gabungan Bareskrim Mabes Polri bersama dengan KPK melakukan pemeriksaan kepada beberapa Kepala Desa di Wilayah Pace. Serta beberapa camat dan sekcam sekaligus penyidik juga melakukan pemeriksaan kepada Bupati Nganjuk dan rekanan swasta.

pasca melakukan operasi tangkap tangan, tim gabungan melakukan penggeledahan sekaligus penyegelan di salah beberapa ruangan kantor BKD Nganjuk. ada tiga ruang yang disegel tim gabungan, yakni ruang bidang mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Hingga berita ini diturunkan baik pihak Kepolisian Resort Nganjuk maupun pemerintah daerah belum dapat dikonfirmasi. menurut reno petugas jaga kantor BKD membenarkan ada tiga mobil hitam datang ke kantor BKD langsung naik ke ruang bidang mutasi yang ada di lantai dua, pada saat di kantor BKD Nganjuk dilantai atas petugas gabungan melakukan penyegelan.

hingga berita ini diturunkan baik pihak Kepolisian Resort Nganjuk maupun pemerintah daerah belum dapat dikonfirmasi.

 

Reporter :
Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *