Bareskrim Polri Geledah Ruang Kerja Kantor Camat Berbek Terkait OTT Bupati

Bareskrim Polri Geledah Ruang Kerja Kantor Camat Brebek Terkait OTT Bupati

NGANJUK, Bayu TV Nganjuk – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tidak hanya menggeledah ruang kerja Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat. Polisi juga menggeledah kantor Camat Berbek Haryanto, Haryanto telah ditetapkan sebagai tersangka PLT Camat Berbek Ida Subiatin membenarkan sejumlah Anggota Bareskrim Polri datang ke kantor Kecamatan Berbek menurutnya penyidik datang menunggunakan empat mobil serta berseragam rompi merah bertuliskan Bareskrim.

Menurut Ida, hanya ada satu ruangan yang digeledah Penyidik Bareskrim Polri adapun yang menjadi saksi dalam penggeledahan itu ialah perangkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat, sekitar 30 menit penyidik melakukan penggledahan serta pemeriksaan di kantor camat brebek yang sebelumnya di police line saat setelah OTT.

Sementara itu, Ida memastikan pelayanan umum di Kantor Kecamatan Berbek tidak terganggu dengan adanya aktivitas penggeledahan tersebut.

 

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *