Bareskrim Polri Geledah Sejumlah Ruang Komplek Kantor Pemkab Nganjuk

Bareskrim Polri Geledah Sejumlah Ruang Komplek Kantor Pemkab Nganjuk
NGANJUK – Dalami Kasus Jual Beli Jabatan Bupati Nganjuk Bareskrim Polri Geledah Sejumlah Ruang Komplek Kantor Pemkab Nganjuk

NGANJUK, Bayu TV Nganjuk – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri terus mendalami kasus dugaan suap jual beli jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Nganjuk. Selain melakukan pemeriksaan terhadap puluhan saksi di Mapolres Nganjuk, Tim Penyidik Bareskrim polri juga melakukan penggeledahan ruang Kerja Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat. Sebanyak tiga mobil berisi tim Bareskrim Polri terlihat mendatangi Pendopo Pemkab Nganjuk untuk melakukan penggeledahan dan penyitaan sejumlah barang. Tim penyidik yang mengenakan rompi merah ini mendapat pengawalan ketat dari polisi bersenjata laras panjang serta petugas Satpol PP Pemkab Nganjuk.

Selain ruang kerja bupati, penggeledahan juga dilakukan di rumah dinas bupati nganjuk. Selanjutny penyidik juga menggeledah ruang kerja Sekretaris Daerah Nganjuk Mokhamad Yasin dan kantor Badan Kepegawaian Daerah Nganjuk. Samsul huda, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk menjelaskan, pihaknya telah menerima surat resmi bantuan pengamanan dalam proses penggeledahan tim penyidik Bareskrim Polri. Selama proses pendampingan tersebut ia hanya diminta menjadi saksi dalam penggeledahan yang dilakukan tim penyidik.

Usai melakukan penggeledahan, rombongan penyidik Bareskrim Polri langsung meninggalkan komplek kantor Pemkab Nganjuk.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *