Bergaya Ganti Nopol Plat XNXX’ Ditilang Polisi

Bergaya Ganti Nopol Plat XNXX’ Ditilang Polisi

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Masih dalam rangka oprasi patuh semeru 2019, seorang pelajar di Nganjuk, ditilang dan motornya diamankan petugas kepolisian di Mapolres Nganjuk, dikarenakan nomor plat motor pengendara tersebut bernomor aneh, modifikasi plat nomor motor ber plat xnxx itu dikarenakan hanya ingin bergaya, agar dapat menarik lawan jenis, atas modifikasi yang tak sesui tersebut, pengendara tersebut harus berurusan dengan polisi.

Pemilik dari sepeda motor tersebut seorang pelajar yang masih bersekolah di SMA yang ada di Nganjuk. Menurut Akbp Dewa Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk, pengakuan pengendara tersebut, plat motornya dirubah seperti itu hanya ingin bergaya, agar dapat menarik lawan jenis.

Ia memesan dan menempel plat palsu dengan nopol xnxx di motor jenis honda tiger yang sudah dimodifikasi, saat melintas, ia langsung dihentikan dan ditindak tegas oleh polisi, yang bertepatan dalam rangka oprasi patuh semeru 2019.

Menurut Kapolres Nganjuk, sang pemilik memasang plat dengan awal huruf x agar mirip dengan plat milik polisi, tak hanya plat nopol yang palsu saja, motor degan stnk atas nama Nanang Irvani nopol AG 5989 UK tersebut ,juga tidak spesifikasi aslinya.

Atas modifikasi yang tak sesui tersebut, pemilik motor harus berurusan dengan polisi, untuk sementara motor diamankan di Mapolres Nganjuk, sementara si pengendara dipulangkan dan diwajibkan membawa surat-surat lengkap asli.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *