Bikin Onar Anak Punk Dikeroyok Massa Dan Diciduk Polisi

Bikin Onar Anak Punk Dikeroyok Massa Dan Diciduk Polisi

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga bikin onar, sekelompok anak punk yang melintas di Jombang, Jawa Timur, dikeroyok massa,jumat pagi. Diduga, pengeroyokan terjadi akibat saling cekcok dengan petugas parkir, hingga memicu warga sekitar mengeroyok anak punk, yang berada di lokasi kejadian.  Polisi yang mendapatkan laporan, langsung mengamankan anak punk yang diduga mabuk sebelum terlibat kericuhan.

Beginilah video amatir, yang merekam aksi pengeroyokan massa terhadap segerombolan anak punk yang diduga membuat onar dengan warga di pasar mojoagung, jombang, jawa timur, jumat pagi. Dalam video tersebut, sejumlah massa terlibat baku hantam dengan anak punk yang membuat kesal warga usai cekcok dengan petugas parkir. Mendapatkan laporkan tersebut, petugas kepolisian langsung mengamankan anak punk yang diduga mabuk sebelum peristiwa tersebut terjadi. Takut diamankan, salah satu anak punk yang diduga menjadi provokator menangis karena takut dibawa petugas. Petugas yang berhasil membujuk ketiganya, langsung mengamankan ke polsek setempat. Menurut warga sekitar mengatakan, sebelum peristiwa tersebut terjadi, setelah anak punk terlibat cekcok dengan petugas parkir karena tersinggung ditegur untuk tidak mengamen di toko sekitar lokasi. Warga sekitar yang tau, langsung ikut mengeroyok anak punk yang diduga menjadi pemicu aksi pengeroyokan.

Akibat peristiwa ini, ketiga nak punk diamankan di Mapolsek setempat untuk dilakukan penyidikan atas kasus kericuhan tersebut.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *