Bocah 13 Tahun Diduga Jadi Korban Perkosaan Tetangga Sendiri

Seorang Bocah Berusia 13 Tahun di Kabupaten Jombang

Jombang, Bayutv Nganjuk – Seorang Bocah Berusia 13 Tahun di Kabupaten Jombang Jawa Timur, terpaksa menanggung malu usai diduga menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri. akibatnya korban terpaksa putus sekolah setelah ia mengandung bayi berusia 5 bulan.keluarga yang takut tak berani melapor karena hubungan baik antara mertua pelaku dan ibu korban.

PA (inisial) seorang bocah berusia 13 tahun asal Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang Jawa timur ini terpaksa menanggung malu usai diduga menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri beberapa bulan lau.

Diduga korban diperkosa YT (inisial) 45 tahun pria yang merupakan tetangganya sendiri dirumah pelaku selama tiga kali diwaktu yang berbeda.akibat perbuatan bejat pelaku kini korban harus menangung malu saat hamil 5 bulan. Bahkan korban terpaksa berhenti sekolah karena kondisi fisiknya sudah mulai berubah.ibu korban mengaku baru mengetahui anaknya hamil saat korban merasa sakit dan diperiksakan ke bidan.

Disitulah sang ibu baru mengetahui bahwa anaknya hamil dari korban pemerkosaan terduga pelaku. korban tak berani melapor karena diancam akan dibunuh oleh pelaku jika menceritakan kelakuan bejatnya kepada orang lain.

Sementara itu perangkat desa setempat mengaku sudah melakukan musyawarah atas adanya kejadian tersebut.sementara itu pihak kepolisian polres jombang mengaku belum mendapatkan laporan atas peristiwa tersebut.pihaknya menghimbau jika terjadi pelanggaran hukum kepada masyarakat agar segera melapor kepada petugas Kepolisian.

 

Reporter : Aan Hidayat (Jombang -Jawa Timur )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

1 thought on “Bocah 13 Tahun Diduga Jadi Korban Perkosaan Tetangga Sendiri

    AriefTewe

    (October 21, 2019 - 11:52 am)

    Memalukan.. Mencoreng Nama Kota Santri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *