Bupati Kediri Beri Santunan Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Bupati Kediri Beri Santunan Keluarga Korban Nanggala

Kediri, Bayu TV Nganjuk – di rumah duka korban kapal selam KRI Nanggala 402, Serda Edi Wibowo, di Desa Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Bupati kediri, ditemui langsung ibu edi wibowo. dalam kunjungannya, bupati kediri Hanindhito Himawan Pramana duduk bersimpuh di hadapan ibu korban kapal selam KRI Nanggala 402, kami mewakil pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas insiden KRI Nanggala 402.

Selain ikut belasungkawa, bupati kediri kediri juga memberikan santunan kepada trimiati, ibu korban serta menjamin kebutuhan keluarga yang ditinggalkan dari dana pribadi bupati kediri. bahkan bupati kediri akan mengcover semua biaya pendidikan anak dari korban KRI Nanggala 402 asal Kabupaten Kediri. hal tersebut ditegaskan bupati kediri saat menemui keluarga dari serda edi wibowo. Serda Edi Wibowo sendiri merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara. Edi Wibowo terakhir berpamitan dengan ibunya melalui telephone tanggal 19 april akan bertugas dan minta doa restu.

Sementara, Serda Edi wibowo pernah berujar kepada ibunya jika akan memberangkatkan umroh bersama istrinya, namun apa daya yang kuasa telah memanggil dahulu.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *