Bupati Kediri Sidak Sekolah Tatap Muka

Bupati Kediri Cek Sekolah Tatap Muka

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri mulai menerapkan pembelajaran tatap muka bagi siswa tingkat SMP. Guna mengecek sejauh mana kesiapan pembelajaran mengajar yang melaksanakan pembelajaran tatap muka langsung, bupati kediri Hanindhito Himawan Pramana melakukan pengecekan uji coba pembelajaran tatap muka di smp negeri 1 ngadiluwih kabupaten kediri. dalam pengecekan tersebut bupati kediri masuk ke kelas-kelas untuk melihat penataan bangku, pelaksanaan protokol kesehatan.

Hasil dari pengecekan tersebut terlihat siswa yang sudah melakukan uji coba pembelajaran tatap muka sudah memenuhi syarat protokol kesehatan dan juga tersedianya peralatan protokol kesehatan yang memadai di tempat belajar. Sehingga dinilai sudah memenuhi syarat untuk dilaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka. bahkan bupati berbincang dengan sejumlah siswa dan mengaku senang dengan adanya pembelajaran tatap muka ini karena disaat pembelajaran daring banyak siswa yang malas untuk mengerjakan tugas, sehingga lebih senang pembelajaran luring. sementara dalam pembelajaran tatap muka ini setiap hari waktunya dibatasi maksimal 2 jam dengan pembagian 30 menit untuk setiap mata pelajaran.

Dalam pembelajaran ini selain pembelarajan luring, sekolah juga menyiapkan pembelajaran secara daring, hal tersebut ditujukan bagi siswa yang tidak mendapatkan ijin  dari orang tua untuk mengikuti pembelajarn secara luring sehingga tetap dapat mengikuti pelajaran.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *