Bupati Kediri Tutup Parkir ilegal Saat Sidak Kantor Pelayanan Publik

Bupati Kediri Tutup Parkir ilegal Saat Sidak Kantor Pelayanan Publik

Kediri, Bayu TV Nganjuk Adanya dugaan praktek percaloan di kantor pelayanan masyarakat membuat Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menggelar sidak di kantor Dispendukcapil Kabupaten Kediri dan kantor Bapenda Kabupaten Kediri. Dalam sidak bupati mendatangi warga yang akan mengurus kartu keluarga untuk menanyakan pelayanan di kantor Dispendukcapil. namun banyak warga yang mengurus dokumen merasa kecewa karena pelayanan terlalu lama dan berbelit-belit.

Mendapati aduan warga, bupati langsung memangggil para petugas di kantor Dispendukcapil untuk menanyakan kendala apa yang membuat warga banyak mengeluh. bupati meminta kepada petugas agar lebih cepat untuk melayani warga dan kedepan database warga harus dimasukkan digitalisasi atau komputer agar tidak terlalu lama jika warga mengurus dokumen. setelah keluar dari kantor Dispendukcapil dan Bapenda Kabupaten Kediri, Bupati Kediri memerintahkan untuk menutup parkir ilegal di halaman kantor Dispendukcapil dan Bapenda. setelah ditanya siapa yang bertanggung jawab parkir ini, petugas parkir memberi tahu jika Oknum DPRD yang mengelola.

Sementara, bupati juga menyita tempat uang parkir untuk barang bukti sebagai korfirmasi lebih lanjut ke anggota DPRD yang mengelola parkir ilegal. kini bupati perintahkan petugas Satpol PP Kabupaten Kediri untuk menjaga pintu masuk dan tidak diijinkan untuk menarik parkir kepada warga yang datang ke kantor pelayanan publik.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *