Bupati Nganjuk Intruksikan Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadan

Bupati Nganjuk Intruksikan Tempat Hiburan Malam Tutup

Nganjuk, BayuTV Nganjuk –  Selama bulan suci Ramadan , pemerintah Kabupaten Nganjuk memerintahkan kepada seluruh pemilik usaha tempat hiburan malam seperti CF Karaoke serta Lokalisasi yang ada di Kabupaten Nganjuk untuk tutup berhenti beroprasi selama ramadan guna menghargai masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa selama .

Intruksi tersebut di sampaikan langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat sesaat setelah rapat di DPRD Nganjuk , Novi memerintahkan kepada Satpol PP Nganjuk bersama gabungan TNI, Polri untuk gencar merazia tempat tempat hiburan selama bulan suci ramadan.

Hal ini bertujuan meberikan rasa aman, serta masih antisipasi penyebaran Covid-19 di tempat tempat keramaian. Lebih lanjut Mas Novi menjelaskan , seluruh tempat usaha hiburan malam di intruksikan tutup selama ramadan, serta bagi pemilik usaha yang membandel ketahuan beroprasi saat bulan suci ramadan pemerintah Kabupaten Nganjuk akan memberi sangsi kepada pemilik usaha.

 

 

Reporter :

Sofian Hanafi  – Nganjuk, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *