Ciduk Bandar Narkotika Polisi Amankan Setengah Kilogram Ganja Kering

Ciduk Bandar Narkotika
Reporter: Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur)

Jombang,BayuTV Nganjuk – Satuan Reskoba Polres Jombang Jawa Timur berhasil menangkap seorang tukang las yang menjadi bandar narkoba jenis ganja. dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan narkoba jenis ganja seberat setengah Kilogram ganja kering serta beberapa clip sabu – sabu siap pakai.

Joko Purwanto, 27 tahun seorang tukang las asal desa mojoduwur kecamatan mojowarno tak bisa berkutik lagi saat dibekuk satuan Reserse Narkoba Polres Jombang Jawa Timur Senin Sore.

Polisi berhasil membekuk pelaku Joko saat lebih dulu menangkap  pelaku lain yang berperan sebagai kurir ganja dari penangkapan tersebut polisi akhrinya memburu Joko didalam rumahnya.

Dari penggeledahan itu polisi berhasil mengamankan setengah kilogram ganja kering alat timbangan dan juga dua clip sisa sabu yang diduga dikonsumsi pelaku sendiri. dari hasil penyidikan polisi pelaku merupakan bandar narkoba yang dikendalikan bandar diatasnya lagi dari dalam lapas di Jawa Timur.

Untuk memburu bandar lainya polisi masih menggali informasi dari pelaku joko untuk mengungkap siapa orang yang mengendalikan jaringan narkoba dari dalam lapas. Akibat perbuatanya pelaku di jerat dengan undang – undang narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara hingga hukuman mati.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *