Dianggap Lama Penanganan Kasus Penggelapan Dana Koprasi Anggota Koprasi Datangi Polres Nganjuk

NGANJUK – Dengan mengendarai sepeda motor para ibuk ibuk datangi Polres Nganjuk ,kedatangan para ibu ibu tersebut guna mempertanyakan kejelasan kasus penggelapan dana koprasi jaya makmur pabrik sampurna yang berada di kelurahan guyangan nganjuk. ke delapan ibu ibu karyawan yang juga anggota koperasi datangi polres nganjuk guna temui kasatreskrim mempertanyakan perkembangan kasus tersebut .

Pasalnya kasus penggelapan dana koperasi milik pabrik sampurna tersebut sudah di laporkan kepolres nganjuk serta di tangani Polres Nganjuk sejak tahun 2016 lalu namun diketahui baru tahun 2020 kini baru ditetapkan 2 tersangka. Kedua tersangka yang di tetapkan polres nganjuk tersebut berinisial W dan S yang tak lain  merupakan pengurus koprasi jaya makmur milik pabrik sampurna kedua tersangka sebelumnya menjabat ketua serta bendahara koperasi.

Menurut munjiati anggota koprasi Jaya Makmur, kedatangan para ibu ibu karyawan anggota koprasi tersebut, guna mempertanyakan perkembangan kasus penggelapan dana koprasi kepada kepolisian. mereka juga membawa bukti laporan serta bukti bukti dari pihak bank serta dokumen koprasi.

Para anggota tersebut meminta kepolisian agar cepat tanggap dalam menangani kasus tersebut dikarenakan banyak yang menjadi korban, total dana yang di gelapkan mencapai tujuh ratus enam puluh enam juta rupiah. Menurut kasatreskrim polres nganjuk iptu nikolas bagas yudhi kurnia, kedatangan para ibu ibu tersebut guna mempertanyakan perkembangan kasus koprasi yang sedang di tanganinya menurutnya sementara ini perkembangan kasus penggelapan dana koprasi senilai tujuh ratus enam puluh enam juta rupiah tersebut sudah menetapkan 2 tersangka yang tak lain merupakan ketua serta bendahara koprasi jaya makmur sebelumnya ditanya terkait kedua tersangka yang tidak ditahan kasat menjelaskan salah satu tsk sedang dalam keadaan hamil .

Perkembangan kasus penggelapan dana koprasi tersebut akan terus di di kawal oleh para anggota koprasi dikarenakan lamanya proses yang ditangani Polres Nganjuk membuat para anggota koprasi harus datang kepolres karena  tidak tahu kejelasan kasus tersebut  apalagi meburut para anggota koprasi ke dua tsk yang ditetapkan polres nganjuk juga masih bekerja seperti biasa.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

 

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *