DIANGGAP PEMANGSA TERNAK WARGA TANGKAP ULAR PITON BERUKURAN RAKSAS

DIANGGAP PEMANGSA TERNAK WARGA TANGKAP ULAR PITON BERUKURAN RAKSAS

Jombang, Dianggap sering memangsa ternak milik warga sejumlah warga di Desa Tondowulan, Kecamatan Plandaan Jombang –  Jawa timur ini Beramai -ramai menangkap Ular Piton berukuran raksasa pada sabtu pagi (28 Desember 2019 ).

Ular Piton sepanjang 4 meter dengan berat hampir 50 kilogram tersebut ditangkap warga saat memangsa seekor kucing liar dikebun milik warga. Sejumlah warga mengaku nekad menangkap ular tersebut, karena resah dengan banyaknya ternak warga seperti ayam dan itik habis di makan ular sejak sepekan lalu.

meski membutuhkan sedikitnya tiga orang untuk bisa menangkap ular piton bermotif macan tersebut. saat itu salah satu warga melihat kemunculan ular di sebuah tanggul sungai desa setempat langsung mengajak warga lain untuk menangkap secara beramai – ramai
usai diamankan, ular piton raksasa tersebut menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran dengan bentuk ukuran ular yang dikabarkan cukup besar.

Kini ular tersebut diletakan di rumah salah satu warga untuk sementara dipelihara agar tidak kembali memangsa ternak milik warga setempat.

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *