Diduga Akibat Konsleting Sepeda Motor Bermuatan Ban Bekas Terbakar

Diduga Akibat Konsleting Sepeda Motor Bermuatan Ban Bekas Terbakar

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat konsleting mesin, sebuah sepeda motor matic terbakar di jalur arteri Jombang, Madiun. Akibat peristiwa ini, satu motor hangus namun pengendara motor berhasil menyelamatkan diri.

Beginilah detik detik saat sepeda motor milik sujito 46 tahun warga Pace Kabupaten Nganjuk, terbakar di jalur arteri jalan Soekarno – Hatta, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan Jombang, Jawa Timur, minggu siang.

Video milik pengendara motor ini berhasil merekam aksi kebakaran yang terjadi akibat konsleting mesin motor. Petugas kepolisian yang berada di lokasi lansung berusaha memadamkan api. Adanya muatan 50 ban dalam yang dibawa pemilik motor, membuat api terus bekobar. Api baru bisa dipadamkan ketika satu mobil tangki milik petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan madamkan api.

Menurut pengendara motor mengatakan, saat itu dirinya melaju dari arah timur menuju ke wilayah Ngajuk. Saat dilokasi kejadian, dirinya diteriaki pengendara lain, bahwa motornya mengluarkan percikan api dari mesin. Korban yang mengetahui, langsung berhenti dan melompat untuk menyelamatkan diri. Beruntung korban berhasil dari peristiwa kebakaran tersebut.

Kbo Satlantas Polres Jombang mengatakan, kebakaran diduga terjadi akibat adanya percikan api dari mesin dan menyambar ban bekas yang dibawa korban.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dilokasi kejadian sempat tersendat akibat adanya evakuasi bangkai sepeda motor.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *