Diduga Konsleting Listrik Mobil Terbakar Dua Penumpang Kritis

Diduga Konsleting Listrik Mobil Terbakar Dua Penumpang Kritis

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat konsleting mesin, mobil mini bus di Jombang Jawa Timur, terbakar hingga hangus, selasa siang. Dua penumpang yang berada di dalam mobil langsung dilarikan ke Rumah Sakit akibat kritis usai ikut terbakar saat kejadian. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Sebab diduga kebakaran membesar akibat adanya bahan bakar yang berada di dalam mobil.

Beginilah video amatir yang merekam peristiwa terbakarnya mobil minibus di Desa Tambakberas Kecamatan Jombang, Jawa Timur, selasa siang. Api yang membesar membuat mobil mengeluarkan ledakan membuat warga sekitar tak berani mendekat. Setelah api sedikit padam, sejumlah warga membantu mengevakuasi dua penumpang yang berada di dalam mobil. Suwarno 54 tahun warga Desa Tampingmojo Kecamatan Tembelang bersama Arip 28 tahun warga Desa Purisemanding Kecamatan Plandaan, yang merupakan penumpang mobil langsung dilarikan ke UGD Rumah Sakit setempat. Kedua korban mengalami luka bakar diseluruh tubuh hingga mengalami kritis dan mendapatkan perawatan intensif petugas medis.

Menurut warga sekitar mengatakan, saat itu mobil melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian, mobil tiba – tiba berhenti dan mengeluarkan api hingga membesar. Warga yang berusaha mendekat, dikagetkan dengan suara ledakan hingga tak berani menyelamatkan penumpang mobil. Diduga mobil terbakar akibat adanya konsleting mesin mobil yang menyambar 3 tangki bahan bakar yang kebetulan disimpan di bagasi mobil.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus terbakarnya mobil tersebut. Sebab ditemukan 3 tangki bahan bakar yang diduga disimpan di dalam bagasi mobil yang diduga menjadi pemicu ledakan saat terjadinya kebakaran.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *