Diduga Konsumsi Minuman Suplemen Seorang Duda Tewas Dikamar Rumahnya

Seorang Duda Tewas Dikamar Rumahnya
Reporter : Aan Hidayat (Jombang -Jawa Timur )

Jombang, BayuTV Nganjuk – Sejumlah warga di Kabupaten Jombang Jawa Tmur digegerkan dengan tewasnya seorang pria di kamar rumahnya minggu malam. Diduga korban tewas usai mengkonsumsiminuman suplemen sebab petugas menemukan sejumlah bekas minuman kemasan ditubuh korban saat ditemukan.

Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, Polisi membawa jenazah korban untuk dilakukan Otopsi. Sejumlah warga di Desa Tejo Kecamatan Mojoagung Kabupaten jombang jawa timur, digegerkan dengan tewasnya seorang pria di kamar rumahnya yang merupakan warga setempat minggu malam. Diketahui korban bernama Ari Rimbawanto 36 tahun seorang pekerja serabutan,

saat ditemukan korban justru dalam kondisi tak bernyawa didalam kamar rumahnya sendiri.diduga korban tewas usai menenggak minuman suplemen penambah tenaga sebab dari hasil olah tempat kejadian petugas identifikasi ditemukan cangkir dan bekas kemasan minuman suplemen. Sebelum ditemukan tewas korban diketahui warga setempat menghilang sejak 10 hari silam.

tetangga korban baru curiga ketika kondisi lampu di rumahnya tak pernah padam dan terus menyala. saat dilihat warga mencium bau menyengak dan mencoba masuk,hingga menemukan korban yang sudah tak bernyawa. meski begitu hingga saat ini petugas kepolisian belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban, untuk mengetahui penyebabnya petugas berencana melakukan Otopsi terhadap jenazah korban.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *