DIDUGA MENGANTUK SAAT MENGEMUDIKAN KENDARAAN, SEBUAH MINIBUS TERJEBUR KE SUNGAI

DIDUGA MENGANTUK SAAT MENGEMUDIKAN KENDARAAN SEBUAH MINIBUS TERJEBUR KE SUNGAI

Nganjuk, Sebuah Minibus jenis Panther warna Silver NOPOL AG 1216 VJ yang dikemudikan Sopian  62 tahun, mantan Kepala Dusun Sembung , Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan , Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur terjun ke Sungai Gemantong Desa Setempat.

Laka tunggal ini terjadi diduga sopir mengantuk dan tidak bisa menguasai kemudi sehingga minibus oleng ke kiri dan terjun ke sungai akibat laka tunggal ini kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah kerusakan pada bagian depan dan juga kap mobil beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kejadian laka tunggal ini menyedot perhatian warga banyak warga berdatangan ingin melihat secara langsung kondisi kendaraan yang terjebur ke sungai. Kerumunan warga hingga memacetkan jalan polisi yang datang ke TKP langsung mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas.

Aiptu Samijan KA SPKT Polsek Sawahan di lokasi kejadian mengatakan awalnya mobil berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang, diduga karena sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi akhirnya mobil oleng ke kiri dan terjun ke sungai sedalam 3 meter saat ini sopir masih di rawat di Puskesmas Sawahan.

Saat ini Sopian masih di rawat di UGD Puskesmas Sawahan guna mendapatkan pertolongan medis, keluarga korban berdatangan ingin melihat kondisi korban nampaknya tidak ada luka yang serius pada diri korban unuk memperlancar pernafasan petugas memasang Oksigen pada hidung korban.

 

Reporter : Sofian Hanafi, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *