Diduga Saling Senggol Pelajar Terlibat Kecelakaan Keluarga Histeris Di Lokasi Kejadian

Diduga Saling Senggol Pelajar Terlibat Kecelakaan Keluarga Histeris Di Lokasi Kejadian

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat saling senggol antar temanya, seorang pelajar di Jombang Jawa Timur, terlibat kecelakan saat pulang sekolah, di jalur Desa Ploso Geneng, Kecamatan Jombang Jawa Timur, sabtu petang.

Wildan Pratama 15 tahun, seorang pelajar MTS yang terlibat kecelakaan langsung tergeletak di lokasi kejadian. keluarga korban yang mendapatkan kabar, langsung histeris dan menangis di lokasi kejadian usai tahu kondisi korban patah kaki. Beruntung petugas kepolisian yang berada dilokasi langsung mengamankan korban dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu korban berjalan dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan di depanya, tiba -tiba muncul kendaraan lain dari arah berlawanan, hingga terjadi kecelakan.

Untuk penyidikan lebih lanjut, sejumlah barang bukti kendaraan korban langsung diamankan petugas ke Satlantas Polres Jombang. Berutung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *