Diduga Usai Tenggak Miras Kepala Depcolektor Tewas Di Kamar Kos

Diduga Usai Tenggak Miras Kepala Depcolektor Tewas Di Kamar Kos

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga usai tenggak miras, seorang Kepala Depcolektor, di Jombang Jawa Timur, ditemukan tewas di kamar kosnya, sabtu petang. Petugas kepolisian yang melakukan olah tkp di lokasi kejadian menemukan 3 botol berisi miras jenis arak. Untuk memastikan dugaan tersebut, polisi membawa jenazah korban untuk diotopsi.

Sejumlah warga di Desa Mojongapit Kecematan Jombang, Jawa Timur, digegerkan dengan tewasnya Ahmad Ali Anshori 40 tahun, warga Sugiharjo Tuban, di kamar kosnya, sabtu petang. Polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi di depan pintu kamar. Beberapa menit melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas identivikasi dari tim inavis Polres Jombang, Menemukan sejumlah barang bukti seperti 2 botol miras kosong dan 1 botol miras jenis arak masih utuh.

Diduga korban tewas usai menenggak miras didalam kamar kosnya. Sebab menurut saksi di lokasi kejadian mengatakan, sehari sebelum ditemukan tak bernyawa, korban yang bekerja sebagai kepala penagihan masih datang ke kantor dan bekerja seperti biasa. Namun, sejak sehari lalu, istri korban yang tak mendapatkan kabar keberadaan korban panik, hingga mencoba menghubungi teman kerja korban. Setelah dilihat temanya ke tempat korban tinggal, ternyata korban ditemukan sudah tewas di dalam kamar kosnya. Polisi yang berada di lokasi menduga korban tewas usai menenggak miras jenis arak di dalam kamar kos.

Untuk membuktikan dugaan korban tewas akibat miras, kepolisian membawa jenazah korban ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *