Ditengah Pandemi Covid-19 Warga Terendam Banjir Dua Hari Tak Kunjung Surut

JOMBANG – Ditengah pandemi Virus Covid 19, ratusan rumah warga di Desa Jatigedong,  Kecamatan Ploso,  Jombang –  Jawa timur dua hari terendam banjir bahkan hingga senin siang banjir yang menggenangi rumah warga mencapai setengah meter,  sehingga masih menggenangi sejumlah akses jalan dan perabotan rumah warga.

Kondisi ini diakui warga sangat menganggu aktivitas warga setiap harinya. Apalagi ditengah pandemi Virus Covid 19, warga mengaku mulai kesulitan mencukup kebutuhan rumah tangga mulai air hingga makanan sehari – hari.

Warga mengaku banjir dilokasi ini memang terjadi setiap tahun bahkan menjadi langganan namun hingga saat ini belum ada solusi dari pemerintah daerah. Warga berharap pemerintah segera turun tangan memberikan bantuan makanan dan mengatasi banjir tahunan tersebut.

Reporter :

Aan Hidayat – Jombang, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *