DITERJANG ANGIN PUTING BELIUNG TIGA RUMAH WARGA DI NGANJUK RATA DENGAN TANAH

DITERJANG PUTING BELIUNG 3 RUMAH RUSAK PARAH

Nganjuk, Beginilah kondisi tiga rumah berdampingan di Desa Lengkong Lor, Kecamatan Ngluyu  Kabupaten Nganjuk – Jawa Timur yang roboh akibat diterjang angin puting beliung rabu sore kemarin. Genteng rumah yang bereceran ke tanah dipungut oleh warga sekitar untuk dibersihkan  seluruh bagian atap dan dinding rumah ambruk tidak tersisa.

Sementara barang-barang yang ada di dalam rumah termasuk dua unit sepeda motor tertimbun puing-puing reruntuhan. Ketiga rumah ini masing milik Waidjoyitno (68 tahun) dua rumah dan satu rumah lainnya milik Imam Eko Sujianto (38 tahun).

Beruntung penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi dibawah meja dan melarikan diri saat kejadian. kini para pemilik rumah beserta anggota keluarganya hanya bisa mengungsi di balai desa setempat.

Sedangkan kerugian atas robohnya rumah ini masing-masing diperkirakan sekitar 30 juta rupiah dan 50 juta rupiah. Pasca kejadian tersebut kini puluhan warga sekitar bersama anggota tni-polri bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan rumah roboh.

DITERJANG PUTING BELIUNG 3 RUMAH RUSAK PARAH

 

Reporter: Sofian Hanafi Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *