Diteror, Rumah Juragan Telur Di Lempar Bom Molotov

Diteror, Rumah Juragan Telur Di Lempar Bom Molotov

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Rumah milik juragan telur di Jombang, Jawa Timur, menjadi korban teror pelemparan bom molotov. Akibatnya, satu kendaraan mobil nyaris hangus terbakar akibat ledakan, beruntung pemilik rumah berhasil memadamkan api, hingga api tak membakar mobil dan rumah.

Begitu mendapatkan laporan, sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman ini, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah milik Sulaiman 45 tahun, di Desa, dan Kecamatan Peterongan Jombang, Jawa Timur. Rumah juragan telur tersebut, menjadi korban teror bom molotov yang dilemparkan dua orang tak dikenal. Sejumlah petugas kepolisian, langsung memasang garis police line, untuk olah tempat kejadian perkara.

Menurut pemilik rumah, saat itu dirinya sedang merapikan telur di belakang rumah. Tiba – tiba sang adik korban yang berada di depan rumah, berteriak saat melihat api membakar mobil yang terparkir di teras. Diketahui api tersebut berasal dari lemparan bom molotov yang dilakukan dua orang tak dikenal. Usai melakukan aksinya, dua orang yang diduga sebagai pelaku tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan terkait adanya teror jenis baru di wilayah hukum Kabupaten Jombang.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *