Ditinggal Keluar, Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Ditinggal Keluar, Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Ditinggal keluar rumah mengobrol bersama tetangga, rumah milik Karjoyo warga Desa Blongko Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, hangus dilalap si jago merah, kebakaran tersebut diduga konsleting listrik, akses lokasi yang sulit mengakibatkan mobil pemadam sulit menjangkau lokasi, taku api menjalar ke rumah warga, warga berbondong bondong mematikan api dengan air seadanya.

Akses jalan kelokasi yang cukup sulit membuat mobil pemadam kebakaran sulit untuk masuk kelokasi kebakaran, warga yang ketakutan jika api menjalar ke rumah rumah warga, berbondong bondong membawa ember dan alat seadanya berisi air berusaha memadamkan api, sekitar satu jam lebih api berhasil memadamkan.

Api sempat menjalar ke rumah warga, dan mengenai dapur dan kamar warga, beruntung dari kabakaran tersebut, tidak mengakibatkan korban jiwa, kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik.

Dari kebakaran tersebut, diduga warga rugi sekitar 40 jutaan, kini warga dibantu elemen TNI, Polri, Tagana, berusaha membersihkan puing puing sisa kebakaran.

Reporter: Sofian Hanfi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *