Dugaan Banyak Permainan Polres Akan Panggil Periksa Dinas Dan Rekanan Program PKH Serta BPNT Nganjuk

Program PKH Atau BPNT Nganjuk

NGANJUK, Setelah kemarin melakukan pemanggilan kepada beberapa pejabat Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk terkait permasalahan kualitas Beras BANSOS Covid-19 yang disalurkan. Kini Polres Nganjuk nantinya juga akan melakukan pemanggilan serta pengawasan terkait program keluarga harapan atau yang disebut juga PKH serta BPNT .

Pasalnya berkali kali masyarakat mengeluhkan terkait pendataan yang kurang tepat sasaran kualitas beras serta kebutuhan bahan pokok lainya yang tidak sesui di berikan, adanya potongan beras yang di terima warga serta juga dugaan permainan harga yang tidak sesui Flafon harga yang dimainkan para koordinator PKH.

Berbagai permasalahan yang ada di PKH serta BPNT Nganjuk dikeluhkan masyarakat, Carut Marut Program PKH serta BPNT sudah sering kali dikeluhkan. Seperti yang di sampaikan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, jika nantinya memang benar ditemukan adanya permainan program PKH dan BPNT yang di lakukan oleh oknum, bupati nganjuk tidak segan segan memberi sangsi serta pemecatan.

Mengetahui hal tersebut, Kasatreskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurniawan menjelaskan, dalam waktu dekat Polres Nganjuk juga akan memanggil serta memeriksa rekanan PKH serta BPNT Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk sebagai fungsi pengawasan serta pencegahan penyalah gunaan anggaran.

Selanjutnya, Polres Nganjuk akan segera melakukan pengawasan dan pemanggilan terhadap dinas serta rekanan terkait program PKH serta BPNT agar masyarakat mendapatkan bantuan yang sesui terkait program sosial tersebut.

Reporter:
Sofian Hanafi – NGANJUK,BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *