Empat Anggota Sindikat Curanmor Di Nganjuk Diringkus Polisi

Empat Anggota Sindikat Curanmor Di Nganjuk Diringkus Polisi

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Empat anggota sindikat curanmor di Nganjuk diringkus polisi, mereka dihadiahi timah panas di bagian kaki karena mencoba kabur saat hendak ditangkap, empat orang yang diringkus merupakan dua pencuri motor dan dua lainnya sebagai penadah, kini polisi masih melakukan pengejaran dua pelaku pencuri yang masih buron.

Akbp Dewa Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk memastikan, pihaknya akan terus melakukan pengejaran pada dua orang lainnya yang berhasil kabur.

Penadah yang diamankan dan dijadikan tersangka yakni, Rimbawan Eko Saputro, ia merupakan warga Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Tulungagung, satu penadah lainnya yakni Riyan Yoga Saputra (21) tahun warga Dusun Ngresah Desa Resikan Kecamatan Tanggunggunung Tulungagung. Serta dua aktor curanmor yang amankan ialah, Faris Yoga Pamungkas (19) tahun warga Desa Sumberwindu Kecamatan Berbek Nganjuk, serta Juli Dwi Prasetyo (22) tahun warga Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya pelaku curanmor yang masih buron yakni Aan alias Kincut warga Desa Mungkung Kecamatan Loceret dan Pungki alias Ateng warga Desa Kecubung Kecamatan Pace.

Polres Nganjuk masih terus melakukan pengembangan kasus curanmor tersebut, serta masih lakukan pengejaran dua pelaku yang buron, dan pihaknya juga kembangkan temuan jaringan sindikat yang lebih besar.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *