FREE FOOD CAR SEKOLAH RELAWAN ROAD TO JAVA TIBA DI NGANJUK BAGIKAN MAKAN SIANG GRATIS!

Free Food Car Road To Java

NGANJUK, JAWA TIMUR

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk dapat meringankan beban orang yang membutuhkan, seperti salah satu kegiatan yang di gelar oleh sejumlah pemuda dari sekolah relawan ini. Melalui program Free Food Car Road To Java sejumlah tim Ekspedisi akan berkeliling ke 30 kota di Pulau Jawa selama 30 hari, dengan misi kemanusiaan mereka akan membagikan makan siang gratis kepada kaum dhuafa dan musafir serta warga yang membutuhkan.

Mengawali perjalanan dari Kota Depok Jawa Barat pada tanggal 25 November lalu, tim ekspedisi  free food car kini telah tiba di Taman Kota Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk. Dilokasi ini sejumlah tukang becak, pengemis dan pedagang kaki lima terlihat antusias untuk dapat mencicipi hidangan makan siang gratis tersebut.

Free Food Car Road To Java

Setiap mereka yang datang untuk menikmati makan siang gratisi ini langsung disapa dengan ramah oleh sejumlah relawan di meja dan kursi yang telah tertata rapi, para warga hanya tinggal duduk dan menunggu beberapa saat untuk mendapatkan seepiring nasi lengkap dengan lauk pauk yang telah disiapkan di dalam sebuah mobil modifikasi.

Koordinator lapangan Free Food Car Road To Java  Budi Rahayu menjelaskan, “Jika dalam setiap kota kabupaten yang ia datangi pihaknya telah menyiapakan 150 porsi makanan “. Tak hanya itu dirinya juga berkolaborasi dengan setiap relawan lokal untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. selain untuk memperluas jaringandiharapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi Milenial untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Free Food Car Road To Java

Kehadiran Free Food Car Road To Java ini mendapat sambutan positif dari warga sekitar, hal ini terbukti dengan antusiasme warga yang langsung menyerbu gelaran layanan makan gratis tersebut. Bahkan dalam waktu satu jam semua porsi makanan sudah habis dinikmati oleh penerima manfaat mereka mengaku senang bisa menikmati makan siang dengan menu lengkap dan gratis seperti ini.

Setelah dari Kabupaten Nganjuk esok hari tim ekpsedisi Free Food Car Road To Java  akan bergeser menuju Kabupaten Magetan. sementara jika sesuai jadwal Road Show tim ekpsedisi Free Food Car sekolah relawan akan tiba di kota sukabumi pada tanggal 25 Desember nanti.

Free Food Car Road To Java

Reporter: Sofian Hanafi Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *