Gara – Gara Kandang Ayam Sejumlah Warga Terlibat Penganiayaan Kepada Warga Lainya

Gara Gara Kandang Ayam Sejumlah Warga Terlibat Penganiayaan Kepada Warga Lainya

NGANJUK ( Bayu TV Nganjuk ) – Mengetahui ada beberapa yang mengadu kepada Kepala Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Nganjuk, sejumlah warga pekerja kandang ayam terlibat penganiayaan terhadap warga lainya.

Diketahui kronologis permasalahan bermula adanya sejumlah warga yang mengadu kepada Kepala Desa Ngepeh terkait keberadaan kandang ayam milik salah seorang perangkat desa Ngepeh kepada Kelapa Desa Ngepeh.Mengetahui ada beberapa warga yang mengadu ke kades, sejumlah pekerja kandang ayam yang merupakan warga juga terjadi cekcok serta emosi sehingga melakukan penganiayaan kepada warga serta merusak hp milik korban.

Sebanyak lima orang pelaku penganiayaan berinisial YD 34 tahun, AA 23 tahun, R-A-S 26 tahun, PW 25 tahun, serta SW 49 tahun, berasil diamankan oleh Polsek Loceret setelah usai melakukan menganiaya kepada para korban. Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal kekerasan di muka umum dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

 

Sofian Hanafi – NGANJUK

BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *