Geger Penemuan Wanita Tewas Penuh Luka Dikepala

Wanita Tewas Penuh Luka Dikepala
Reporter: Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur )

Jombang,BayuTV Nganjuk – Warga sekitar Jalan Basuki Rahmat Jombang Jawa Timur digegerkan dengan tewasnya seorang perempuan tanpa identitas dipinggir jalan selasa pagi. saat ditemukan korban tergeletak di pinggir jalan dan terdapat luka di bagian kepala korban.

Menurut saksi dilokasi kejadian korban saat itu ditemukan tewas di atas jalan karena membuat kemacetan tubuh korban akhirnya dipindahkan warga ke pinggir jalan.selain menemukan korban sudah tak bernyawa warga juga menemukan sepeda dan Handphone yang diduga milik korban.

Petugas kepolisian yang berada dilokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara untuk penyidikan lebih lanjut jenazah korban di evakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum.

Kanit Pidana Umum Satreskrim Polres Jombang mengatakan dari hasil temuan dilokasi korban sempat cekcok dengan orang tak dikenal untuk mengetahui penyebab tewasnya korban polisi masih melakukan otopsi di rumah sakit.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *