Gubernur Jatim Khofifah Tinjau Lokasi Longsor Nganjuk

Gubernur Jatim Khofifah Tinjau Lokasi Longsor Nganjuk

NGANJUK, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau lokasi longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Kofifah secara langsung mendatangi lokasi longsor yang berada di Dusun Selopuro, dengan didampingi Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat.

Dikonfirmasi saat dilokasi longsor gubernur mengatakan bahwa sebelumnya warga telah diberikan informasi bahwa terdapat sejumlah retakan diatas bukit selopuro. Pemerintah daerah jaga telah melakukan sosialisasi tentang langkah langkah proses evakuasi diri atau mengungsi namun karena curah hujan tinggi akhirnya tak lama longsor terjadi.

Gubernur Jatim Khofifah Tinjau Lokasi Longsor Nganjuk

Usai meninjau lokasi longsor Gubernur menyempatkan diri mengecek secara langsung pengungsian para korban longsor yang bertempat di SDN 3 Ngetos dan rumah kepala Desa Ngetos, Gubernur juga memberikan sejumlah bantuan serta memberikan santunan kepada ahli waris korban longsor yang meninggal dunia.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *