Hari Pers Nasional 2021 PWI Nganjuk Eksistensi Di Tengah Pandemi Covid-19

HPN 2021 PWI Nganjuk  Eksistensi Di Tengah Pandemi

NGANJUK, Selasa, 9  Februari 2021 merupakan hari sakral bagi insan pers karena bertepatan dengan Hari Pers Nasional. Namun ada yang berbeda dalam peringatan Hari Pers Nasional 2021 kali ini bila di tahun-tahun sebelumnya PWI Nganjuk menggelar berbagai rangkaian acara yang meriah namun sesuai instruksi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat agar semua anggota PWI di daerah termasuk dari Kabupaten Nganjuk agar membatasi gebyar peringatan Hari Pers Nasional karena masih dalam keprihatinan pandemi Covid 19. Untuk itu PWI Nganjuk melaksanakan kegiatan  Khataman Al qur’an bertempat di  sekretariat PWI Nganjuk jalan Dermojoyo nganjuk.

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Nganjuk Kompol Rahayurini yang memberikan ucapan selamat hari pers nasional  untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk dengan harapan Pers bisa semakin meningkatkan sinergi dengan segala institusi dan elemen masyarakat ,untuk siap menjadi garda terdepan berperan aktif guna mencegah dan memerangi wabah Covid 19.

HPN 2021 PWI Nganjuk  Eksistensi Di Tengah Pandemi

“Hari Pers Nasional harus dimaknai sebagai salah satu pilar demokrasi bersama negara mengawali kebangkitan dan kekuatan untuk keluar dari pandemi Covid-19”.

Senada juga disampaikan oleh Andik Sukaca Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian PWI Nganjuk di masa pandemi Covid 19 ini maka diselenggarakan rangkaian kegiatan diantaranya adalah khataman Al qur’an, sebagai wujud permohonan doa agar pandemi bisa segera berakhir dan segela sektor ekonomi maupun sosial bisa segera bangkit. selain kegiatan khataman al qur’an menyusul kegiatan lainnya sebagai rangkaian hpn tahun ini yakni penanaman 1000 pohon, bakti sosial dan juga pembagian masker dengan melibatkan berbagai institusi dan elemen masyarakat.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *