Harlah Pancasila Polisi Pakai Baju Garuda Bagi Masker

Harlah Pancasila Polisi Pakai Baju Garuda Bagi Masker

KEDIRI, Bayu TV Nganjuk – Ada yang berbeda dengan petugas Kepolisian Sektor Puncu Polres Kediri saat membagi-bagikan masker Di Jalan Raya Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, petugas menggandeng relawan yang memakai baju garuda. Hal ini dikarenakan masih dalam pandemi Covid 19 untuk menghimbau agar masyarakat lebih sadar dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19, selain itu juga untuk memperingati hari lahirnya pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Ironisnya dengan adanya kegiatan ini relawan menggunakan baju garuda namun banyak pengendara yang tidak mengetahui jika hari ini merupakan hari lahirnya pancasila. Mengetahui hal ini para pengendara di jalan sangat mengapresiasi petugas dan relawan yang membagikan masker dengan baju garuda.

Diharapkan dengan aksi petugas dan relawan yang membagi-bagikan masker dengan memakai baju garuda mampu meningkatkan kesadaran warga untuk selalu mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam sila-sila pada pancasila dan warga juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid 19.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *