Hindari Sepeda Motor Sebuah Truk Tabrak Rumah dan Satu Korban Alami Luka

Hindari Sepeda Motor Sebuah Truk Tabrak Rumah dan Satu Korban Alami Luka

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk –  Kejadian laka lantas truk tabrak rumah warga terjadi di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Kejadian berawal dari truk Bernopol S-8430-NH yang di kendarai Islan warga Banaran Wetan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi yang berjalan dari arah Ngawi Menuju Kabupaten Malang menabrak sebuah pagar dan rumah milik warga di karenakan banting stir dikarenakan menghindari sebuah sepeda motor bernopol AG-6046-XJ yang dikendarai Yahman yang tiba tiba memotong jalan.

Akibat kejadian tersebut kecelakaan tak ter elakkan lagi, menurut keterangan islan yang merupakan sopir truk, saat itu dirinya berusaha menghindari sebuah sepeda motor yang tiba tiba melintas memotong jalan dan akibat jarak yang terlalu dekat akhirnya truk banting stir kekiri sehingga menabrak rumah warga.

Sementara weni pemilik rumah mengatakan saat itu diketahui truk dalam kecepatan tinggi dari arah barat akibat tidak bisa mengendalikan kendaraanya akibat menghindari sepeda motor akhirnya truk menabrak pagar depan rumah dan langsung berhenti setelah menabrak rumahnya.

Dalam kejadian tersebut diperkirakan pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih tiga puluh juta rupiah, sementara korban kecelakaan tersebut langsung di bawa ke RS Bhayangkara Nganjuk guna mendapatkan perawatan dan  kasus tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

 

Reporter :

Sofian Hanafi –  Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *