Isak Tangis Warnai Keberangkatan Jamaah Haji Asal Jombang

Isak Tangis Warnai Keberangkatan Jamaah Haji Asal Jombang

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Aksi isak tangis haru, mewarnai keberangkatan keluarga jamaah haji asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, selasa pagi. Keluarga pengantar jamaah haji, mengaku tak kuasa menahan haru, saat harus melepas keberangkatan haji keluarganya. Sebanyak 980 jamaah haji dengan dibagi 3 kloter diberangkatkan ke Asrama Haji Surabaya, sebelum berangkat ke tanah suci.

Beginilah aksi isak tangis haru keluarga, yang mewarnai keberangkatan jamaah haji asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, selasa pagi. Beberapa kelarga yang tak mampu menahan kebahagian, menangis sambil memeluk keluarga di halaman Pendopo Kabupaten Jombang, yang akan diberangkat ke asrama haji surabaya sebelum berangkat ke tanah suci.

Sejumlah keluarga pengantar jamaah haji, mengaku tak kuasa menahan haru, saat harus melepas keberangkatan haji keluarganya. Sebab, selain bahagia karena melepas ibadah haji sang keluarga, rasa kangen dengan kebersamaan menjadi alasan, sejumlah keluarga tak bisa membedung kesedihan.

Berdasarkan data Kementrian Agama Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sebanyak 980 jamaah haji asal Kabupaten Jombang, diberangkatkan ke Asrama Haji Surabaya dengan tiga kloter. Yakni kloter 52,53 dan kloter 54.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *