Jatuh Pingsan Saat Makan Diwarung Pinggir Jalan Pria Ini Dikira Terpapar Virus Corona

JOMBANG – Seorang pria calon penumpang bus diterminal Bayangan di Jombang –  Jawa timur jatuh pingsan saat sedang asyik makan di sebuah warung nasi dipinggir Jalan Romli Tamim Jombang – jawa timur pada Kamis pagi tadi.

Peristiwa ini membuat warga terkejut dan tak berani mendekat karena mengira korban pingsan terpapar Virus Corona. Sejumlah petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menyeterilkan lokasi kejadian untuk menghalau warga yang mendekat.

Menurut saksi dilokasi kejadian korban merupakan penumpang dari kabupaten Kediri yang akan menuju ke Tuban untuk bekerja. Korban bersama ayahnya diketahui berhenti diterminal bayangan untuk makan. namun saat disela – sela makan korban langsung terjatuh dan membuat warga panik hingga kabur dari lokasi kejadian.

Akibat terlalu lama menunggu petugas medis Covid-19 usai sadar dari pingsan korban langsung di evakuasi petugas kepolisian dengan menggunakan mobil pribadi ke rumah sakit terdekat. Petugas kepolisian yang berada dilokasi menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap peristiwa seperti ini.

Diharapkan warga melaporkan kejadian ini kepetugas kepolisian atau petugas medis untuk di Observasi terlebih dahulu.

 

Reporter :

Aan Hidayat – JOMBANG,Bayutv Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *