JELANG TAHUN BARU DAN NATAL POLISI TINDAK ANGKUTAN UMUM TAK LAYAK JALAN

JELANG TAHUN BARU DAN NATAL POLISI TINDAK ANGKUTAN UMUM TAK LAYAK JALAN

JOMBANG,JAWA TIMUR

Sejumlah petugas gabungan dari kepolisian dan dinas perhubungan Kabupaten Jombang – Jawa Timur ini langsung merazia sejumlah bus angkutan umum diterminal Keplaksari ,Peterongan Jombang pada kamis siang (19 Desember 2019 ).

Sejumlah faktor keselamatan bus seperti ban kaca dan juga rem tak luput dari pemeriksaan petugas. beberapa jam melakukan razia petugas menemukan sejumlah bus tak layak jalan karena kondisi ban tipis serta kurangnya perlengakapan keamanan seperti palu pemecah kaca yang tidak ada

Selain menemukan kondisi kerusakan pada bus petugas juga menemukan sejumlah bus yang ketahuan mengalami pecah kaca di bagian depan bus. petugas yang mengetahui itu langsung memberikan tilang kepada awak bus dan peringatakan keras

Dari hasil razia tersebut petugas berhasil menindak berupa tilang sebanyak 10 angkutan umum. Kapolres Jombang mengatakan, ” Razia dilakukan untuk mengantisipasi adanya lonjakan penumpang menjelang natal dan tahun baru 2020 mendatang dan menjaga keamanan jelang hari besar nasional, razia akan terus dilakukan petugas hingga hari h perayaan natal dan tahun baru 2020 mendatang”.

 

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *