JOMBANG – AKSI EMPATI SENIMAN TERBANGKAN KUBURAN BERHARAP VIRUS CORONA SEGERA TERTANGANI

CORONA VIRUS

JOMBANG – Sejumlah aktivitas seniman di Jombang – Jawa timur ini menggelar aksi teratikal di Jalan Arilangga Jombang terhadap merebaknya Virus Corona yang kini terjadi di indonesia pada kamis siang, ( 19 Maret 2020 ).

Dengan aksi doa bersama dan tabur bunga diatas kuburan buatan mereka menyampaikan bentuk duka dan keprihatinan terhadap peristiwa merebaknya Virus Corona yang sudah memakan korban. Tak hanya itu, sejumlah seniman juga mengelar aksi baca puisi bentuk doa kepada tuhan agar segera menghilangkan Virus Corona di bumi indonesia.

Dengan simbol menerbangkan kuburan Virus Corona mereka berharap virus segera mati dan musnah dan tidak kembali memakan korban. aksi ini sengaja dilakukan oleh para seniman untuk memberikan dukungan terhadap masyarakat agar tetap berani melawan Virus Corona dengan gaya hidup bersih dan menjaga diri masing – masing.

 

Reporter :

Aan Hidayat – JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *