JOMBANG – AKSI POLISI LALU LINTAS SEMPROTKAN DISINFEKTAN KE PENGENDARA

virus corona
JOMBANG – Demi terus untuk mencegah adanya penyebaran Virus Covid 19 sejumlah petugas melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke kendaraan yang melintas dijalan pada rabu siang. Seperti yang dilakukan petugas lalu lintas di Jombang – Jawa timur yang melakukan penyemprotan di Jalan Wahid hasyim ini misalnya.

Dengan menggunakan pakaian lengkap petugas lalu lintas menyemprotkan cairan disinfektan kepada pengendara bermotor yang melintas dilokasi. Tak hanya itu sejumlah polisi wanita juga disiapkan untuk menunjukan spanduk himbauan hidup bersih untuk melawan penyebaran Virus Corona di masyarakat.

Tak hanya itu, untuk mencegah adanya aktivitas perkumpulan  petugas juga membagikan maklumat kapolri tentang larangan aktivitas manusia secara berkumpul.

Kasatlantas Polres Jombang mengaku melakukan aksi ini ditiga titik berbeda untuk terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran virus corona, petugas mengaku aksi ini akan terus dilakukan hingga kondisi mulai membaik kembali.

Repoter :

Aan Hidayat – JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *