JOMBANG – ANTISIPASI KERICUHAN POLISI NOBAR BARENG SUPORTER BOLA

JOMBANG, Beginilah kemeriahan para Bonek mania supoter bola pendukung persebaya surabaya saat nonton bareng pertandingan sepak bola antara Persebaya surabaya dengan Persija Jakarta di GOR Merdeka Jombang – Jawa timur, pada kamis sore ( 20 Februari 2020 ).

Petugas Kepolisian sengaja menggelar aksi nonton bareng pertandingan bola, untuk mencegah adanya bentrokan susulan antar suporter bola yang terjadi saat pertandingan Persebaya VS Arema di Blitar. Layaknya di Stadion Bola di dalam gedung olahraga ini para suporter juga menikmati pertandingan dengan menyalakan kembang api saat persebaya membobol gawang persija jakarta.

Kapolres Jombang mengaku sengaja membuat nobar pertandingan bola untuk mengurangi kepadatan volume suporter yang akan mendatangi stadion Deltras Sidoarjo tempat pertandingan berlangsung. Meski begitu, para suporter mengaku senang meski tak bida melihat langsung bertandingan di stadion Deltras Sidoarjo. Dalam pertandingan final ini persebaya berhasil menundukan persija dengan skor 4 -1.

 

 

Reporter

Aan Hidayat JOMBANG, BayuTV Nganjuk

 

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *