JOMBANG – BAN MELETUS TRUK TABRAK MUSHOLA DAN MOTOR

TRUK TABRAK MUSHOLA DAN MOTOR

JOMBANG – sebuah truk tronton yang dikemudikan heru 20 tahun warga Kecamatan Gudo Jombang ini  menabrak sebuah mushola dijalan Desa Parimono Jombang – Jawa Timur pada kamis sore. Akibatnya satu kendaraan milik warga yang terparkir di depan mushola rusak terjepit body truk dan tembok mushola.

Sementara tembok mushola roboh usai dihantam keras truk saat sang pengemudi banting setir. menurut sang pengemudi truk mengatakan “saat itu truk yang di kemudikanya melaju dari arah timur ke barat untuk menuju ke Surabaya”.

Saat di lokasi kejadian, tiba – tiba ban truk sebelah kanan meletus dan langsung tak bisa dikendalikan hingga menghantam mushola milik warga. beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akibat peristiwa ini kerugian ditaksir hingga belasan juta, sementara untuk penyidikan lebih lanjut sepeda motor dan truk diamankan di Satlantas Polres Jombang.

 

Reporter :

Aan Hidayat – JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *