JOMBANG – CEGAH VIRUS CORONA LAPAS TUTUP KEGIATAN BERKUNJUNG


JOMBANG – Puluhan keluarga narapidana di lapas kelas dua b jombang Jawa timur ini terpaksa dipulangkan petugas lapas, akibat larangan kunjungan yang diberlakukan lapas mulai senin pagi ( 23 Maret 2020 ).

Keluarga hanya di perbolahkan memberikan titipan barang untuk narapidana seperti makanan tanpa boleh bertatap langsung dengan narapidana didalam lapas. ini dilakukan untuk mencegah adanya peredaran Virus Corona dikalangan narapidana yang sedang menjalani masa hukuman di dalam lapas.

Pemberlakukan larangan berkunjung bagi keluarga narapidana ini dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Meski begitu, petugas lapas mengaku akan menyiapkan sistem berkunjung dan tatap muka bagi keluarga narapidana dengan menggunakan video call.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kontak fisik keluarga dan narapidana agar tidak terjadi penularan virus corona.

 

Reporter :

Aan Hidayat –  JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *