JOMBANG – CEGAH VIRUS CORONA PEMKAB SEMPROT DISINFEKTAN DENGAN MOBIL PMK


JOMBANG – Dengan berseragam lengkap, sejumlah petugas pemadam kebakaran Kabupaten Jombang – Jawa timur in mulai menyemprotkan disinfektan di sejumlah sudut kota Jombang. beberapa sasaran yang menjadi fokus utama petugas yakni, sterilisasi fasilitas umum seperti taman kota hingga taman di pinggir jalan.

Beberapa titik jalan yang tak luput dari penyemprotan petugas seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Gusdur hingga Jalan Wahid Hasyim Jombang. Petugas BPBD Kabupaten Jombang mengaku sudah menyiapkan ribuan liter Disinfektan dan lima mobil pemamdam kebakaran untuk mencegah adanya penyebaran virus melalui fasilitas umum.

Hal ini akan di lakukan beberapa hari kedepan hingga di wilayah perbatasan kabupaten untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat akan penyebaran virus corona. Untuk tetap bisa melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, BPBD Jombang mengaku sudah menyiapkan anggaran untuk bisa belanja obat Antiseptik.

 

Reporter :

Aan Hidayat – JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *