JOMBANG – GAGAL SANTRONI KORBANYA PERAMPOK DICIDUK POLISI

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Shohibul Maali 33 Tahun, warga Desa Lajo Kidul, Kecamatan Singgahan, Tuban, yang merupakan pelaku perampokan terhadap Yuli Arisandi Pegawai konter ponsel ini langsung diamankan petugas ke Mapolsek Diwek, Jombang, Jawa Timur.

Pelaku ditangkap usai aksi perampokannya yang dilakukan di sebuah konter ponsel di Desa Jatipelem Kecamatan Diwek gagal dilakukan setelah korbanya berteriak hingga mendatangkan warga yang langsung menangkapnya.

Menurut korban, pelaku saat itu terlebih dulu berpura – pura membeli pulsa dan mencari ponsel di konternya. setelah situasi sepi pelaku langsung mencekik leher korban dan membekam mulutnya sambil mengancam dengan pisau yang dibawanya untuk membunuh jika korban melawan.

Korban yang ketakutan, langsung berteriak dan memicu warga sekitar yang mendengar langsung mendatangi lokasi, pelaku yang ketakutan langsung kabur. dan meninggalkan sepeda motornya miliknya meski akhirnya warga berhasil menangkap pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Diwek mengatakan pelaku merupakan Residvis kasus yang sama.sebab diketahui pelaku baru saja bebas dari lapas di kabupaten tuban. Akibat perbuatanya pelaku di jerat dengan Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara.

 

Reporter: Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur)

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *