JOMBANG – KELANGKAAN SOLAR ANTRIAN KENDARAAN DI SPBU MENGULAR

KELANGKAAN SOLAR ANTRIAN KENDARAAN DI SPBU MENGULAR
Reporter: Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur)

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Beginilah penampakan sejumlah antrian kendaraan dibeberapa Stasiun pengisian bahan bakar umum dibeberapa Wilayah di Kabupaten Jombang, Jawa Timur Pada Sabtu Sore. Seperti yang terlihat di SPBU yang berada di Desa Tambak Beras, Kecamatan Jombang Kota. Sejumlah kendaraan terpaksa harus antri untuk bisa mendapatkan bahan Bakar Solar.

Kelangkaan Solar yang terjadi sejak dua hari lalu mengakibatkan kemacetan terjadi dijalur Jombang – Tuban sebab adanya antrian kendaraan sepanjang 1Kilometer yang akan mengisi bahan Bakar Solar. Tak sampai 2 jam 8 ribu pasokan  solar yang dimiliki SPBU ini ludes diburu pemilik kedaraan. Sejumlah pemilik kendaraan menagku sudah mencari di 4 SPBU berbeda namun seluruhnya kosong. Bahkan mereka yang sudah antri berjam – jam harus kecewa lantaran tak mendapatkan bagian solar saat antrian sudah selesai.

Menurut pengusaha SPBU kelangkaan terjadi sejak dua hari lalu kini penjualan solar dibeberapa SPBU yang masih terdapat Solar pun dibatasi maksimal 200 ribu perkendaraan. Sebab satu SPBU yang biasanya mendapatkan pasokan 16 ribu liter kini hanya mendapatkan pasokan 8 Ribu.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *