JOMBANG – MASKER LANGKA PRODUKSI MASKER KAIN HOME INDUSTRI KEBANJIRAN ORDER

masker corona langka

JOMBANG – Ditengah kelangkaan masker produksi pabrikan, pada saat terjadinya wabah Virus Corona saat ini membuat rumah produksi masker kain di Jombang – Jawa timur kebanjiran order. Seperti rumah produksi pembuatan masker kain milik Dwi Anjani 36 tahun yang berada di Desa Miagan, Kecamatan, Mojoagung ini misalnya.

Ia mengaku sejak merebaknya wabah virus corona dan kelangkaan masker yang terjadi, banyak masyarakat melirik masker kain buatanya. Selain di percaya bisa mencegah adanya debu yang masuk kedalam mulut dan hidung. Produksi masker kain yang berbagi warna dan bentuk menjadi daya tarik masyarakat menggunakan masker kain.

Sebab ia mengku masker produksinya bisa di gunakan berulang – ulang karena terbuat dari kain yang bisa dibersihkan usai dipakai. Dalam sehari kini ia mengaku bisa memproduksi hinga 100 biji masker kain, bahkan tak hanya diburu warga lokal masker buatanya juga banyak di beli luar kota seperti mojokerto dan sidoarjo.

Untuk satu biji masker kain berkualitas bagus, ia hanya membandrol harga 10 ribu dengan berbagai warga dan model masker.

Reporter :

Aan Hidayat –  JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *