JOMBANG – NONGKRONG DIJAM BELAJAR DIRUMAH PULUHAN PELAJAR DIRAZIA SATPOL PP

Virus Corona

JOMBANG – Dengan menggunakan sepeda motor, beginilah aksi sejumlah petugas satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jombang – Jawa timur. Saat merazia sejumlah pelajar yang kedapatan asyik nongkrong di warung kopi di jam belajar di rumah pada kamis pagi, ( 19 Maret 2019).

Tak hanya itu, petugas juga menyisir sejumlah tempat bermain game online dan berhasil mengamankan sejumlah pelajar yang asyik bermain di saat jam belajar. Dari razia tersebut setidakanya petugas berhasil mengamankan 22 pelajar yang justru asyik bermain di saat di berlakukan belajar di rumah sejak adanya penyebaran Virus Corona Covid 19.

Para pelajar ini langsung diamankan di kantor satpol pp jombang untuk diberikan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatanya kembali. Kabid Tata Tertib Satpol PP Jombang, mengatakan razia dilakukan agar para pelajar benar -benar memaksimalkan waktu belajar di rumah dan mengindari adanya penyebaran virus corona dengan tidak bermain di luar rumah di saat jam belajar.

Untuk memberikan efek jera, para pelajar akan diberikan bimbingan dan dilaporkan kepada orang tua agar tidak kluyuran di saat jam belajar di rumah.

Reporter :

Aan Hidayat – JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *