JOMBANG – TAK PADAMKAN SISA PEMBAKARAN SAMPAH GUDANG KAYU LUDES TERBAKAR

TAK PADAMKAN SISA PEMBAKARAN SAMPAH GUDANG KAYU LUDES TERBAKAR
Reporter: Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur)

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Akibat lalai tak memadamkan api sisa pembakaran sampah sebuah gudang kayu  milik Haji Solikan. yang berada di Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang,  Jawa Timur ludes dilalap sijago merah pada minggu sore.

Ratusan kayu siap jual dan sebuah mesin pemotong kayu ikut hangus terbakar. Beruntung sejumlah petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi langsung berhasil memadamkan api.

Diduga kebakaran terjadi akibat salah satu pekerja gudang kayu lupa memadamkan api usai membakar sampah pada satu hari yang lalu. adanya angin dan cuaca yang cukup panas diduga menjadi pemicu arang bekas pembakaran sampah merembet dan membakar seluruh kayu serta mesin pemotong.

Akibat peristiwa ini ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah akibat sejumlah mesin dan kayu siap jual ludes terbakar.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *