JOMBANG – TAK SADAR PELAKU PENCURIAN SEPEDA TEREKAM CCTV SAAT BERAKSI

JOMBANG, Beginilah video aksi pencurian yang dilakukan seorang pria di rumah milik Abdul Fatah warga Desa Kauman, Kecamatan Mojoagung, Jombang – Jawa timur yang terekam kamera pengawas cctv. Diketahui aksi pencurian itu terungkap saat pemilik rumah yang usai bepergian melihat pagar terbuka setengah.

Saat dilihat sepeda yang terparkir di tembok rumah sudah raib dari lokasi, dari hasil rekaman cctv ternyata sepeda tersebut hilang digondol pelaku pencurian. Menurut saksi dilokasi kejadian mengatakan saat itu rumah dalam kondisi sepi, namun pagar rumah tak dikunci karena ada aktivitas keluarga yang lain.

Sebelum melakukan aksinya pelaku sempat modar – mandir didepan rumah untuk melihat situasi, setelah terlihat sepipelaku menyelinap masuk dan membawa sepeda tersebut. Untuk mengetahui siapa pelaku pencurian, korban melaporkan kasus ini ke Mapolsek Mojoagung.

Reporter :

Aan Hidayat JOMBANG, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *